... Doa Hari ini Islam

Doa Hari ini Islam

DO’A KU

TUHAN…

Ampuni dosa-dosa yg terkadang aku tidak tahu kalau itu dosa…

Tuntun dan bimbinglah aku ke jalanMU yang lurus ini,

Bimbinglah diri yg lemah ini agar tetap lurus dalam BERGURU

Serta tuntun juga orang-orang yg selalu besertaku dalam membesarkan namaMU

Terima kasih atas semua karunia yg ENGKAU berikan hingga usiaku yg ke 384 bulan

Doa Hari ini Islam

doaku

TUHAN…

Jangan ENGKAU berikan kekayaan yg membuat aku sombong

Jangan ENGKAU berikan kemulyaan yg membuat aku lalai

Jangan ENGKAU berikan kekuatan yg membuat aku angkuh

Jangan ENGKAU berikan kesenangan yg membuat aku lupa

Jangan ENGKAU berikan kenikmatan yg membuat aku kufur

Jangan ENGKAU berikan tahta yg membuat aku terpedaya

Jangan ENGKAU berikan pahala yg membuat aku tidak ihklas.

TUHAN…

Andai ENGKAU berkenan…

Berikan aku semua dengan kasih dan sayang MU

Hingga aku semakin tahu diri dan mensyukuri segala yg ENGKAU berikan…

TUHAN…

Berikan daku bebrapa sahabat yg selalu setia dalam menggapaiMU

Yg tangguh dan tabah dalam segala kesulitan

Yg tidak menjauh bila diberi kesenangan, tidak mengeluh bila diberi cobaan

Berilah saudara-saudaraku karunia yg membuat mereka selalu bersyukur kepadaMu,

Janganlah kami ENGKAU pecah belah

Janganlah kepada kami ENGKAU titipkan dendam kesumat, iri dengki dan bebrapa sifat tercela,

Tapi titipkanlah di hati kami sifat saling menyayangi dan mencintai sesama…

Hari ini dan untuk selamanya

TUHAN…

Perkenankanlah doa hamba ini….

Artikel Berita Terbaru Hari Ini Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top